Yamaha YZF-R1 100 Anniversary Edition 2011

Yamaha R1 100th Anniversary Edition
Yamaha R1 100th Anniversary Edition.jpg

Sebagai bagian dari HUT ke-100 nya, Ban Sepeda Motor Avon Utara menyatakan bersatu telah membangun sepeda motor disesuaikan satu-of-a-kind, a 2011 Yamaha YZF-R1. Peringatan custom built R1, menampilkan kustom dengan cat airbrush seniman terkenal Carlos Avelar.

Modifikasi Yamaha R1 100th
Modifikasi Yamaha R1 100th.jpg


Sepeda motor custom juga karakteristik banyak sponsor produk atas-nama sebagai Avon Sepeda Motor Ban mencapai tonggak 100 tahun: Yamaha / Yamaha GYTR, BST Carbon Fiber Roda, Brock's Efisiensi, Akrapovic, Saddlemen, Graves, Race Tech, ASV, BMP, Bazzaz, K & N, Racing Didorong, Grips Avon, Goodridge, Gilles Tooling, Pit Bull, Lembaga Popular, dan Sharkskinz.

Modifikasi Yamaha
Modifikasi Yamaha.jpg

Sukoshi Fahey (Sales & Marketing Manager, Avon Motorbike Ban, Amerika Utara) mengatakan: "Ini telah menjadi proyek yang luar biasa bagi kami, dan kami sangat senang untuk mewujudkan penyelesaian dalam waktu untuk mengungkap ini sepeda motor yang menakjubkan di Dealer Expo tahun ini. "terima kasih kami pergi ke semua kontributor kami untuk membuat proyek ini. terima kasih khusus untuk airbrush seniman Carlos Avelar untuk cat disesuaikan hati."