Baru Honda Skuter Ruckus NPS50

2011 New Scooters Honda Ruckus NPS50
2011 New Scooters Honda Ruckus NPS50.jpg

New Scooters Honda Ruckus NPS50 2011
New Scooters Honda Ruckus NPS50 2011.jpg


Transmisi otomatis: transmisi otomatis Satu-speed berarti tidak bergeser pernah - bahkan tidak ke taman atau netral.

Liquid-Cooled Engine: Mesin Ruckus 'liquid-cooled menawarkan apa yang Anda harapkan dari Honda: Power, keandalan, dan ekonomi bahan bakar yang besar.

Make Your Own Style: Apa yang Anda lihat adalah apa yang anda dapatkan, Dengan bodywork minimal dan gaya keseluruhan kasar, tidak pada dua roda atau empat terlihat seperti Ruckus.

Listrik mulai: Putar kunci, tekan tombol, dan pergi. Mendapatkan dimulai pada Ruckus adalah sederhana. Listrik tersedak membuat memulai dalam cuaca dingin sekejap juga.

Fitur / Keuntungan
• Well-kursi empuk menawarkan kursi tinggi 28,9 inci rendah untuk kepercayaan ditambahkan pada berhenti.
• Instrumentasi termasuk speedometer odometer, analog dan lampu indikator untuk bahan bakar, suhu pendingin dan rendah / tinggi balok. Lampu indikator bahan bakar menyala dengan 0,3 galon tersisa.
• Baterai Pemeliharaan bebas.
• Mudah digunakan rem parkir.
• pemegang Helmet helm terkunci pada tempatnya di bawah kursi.
• Baru termasuk warna Orange / Black dan Black.
• dipindahtangankan garansi satu tahun, tanpa batas jarak tempuh terbatas, cakupan diperluas tersedia dengan Rencana Perlindungan Honda.

Mesin / drivetrain
• Ringan mesin empat-stroke 49cc OHC satu silinder liquid-cooled menyediakan daya yang cukup untuk naik dalam kota.
• Bahan Bakar-menyeruput-kecepatan konstan (CV) karburator dengan choke otomatis.
• Sistem starter Electric memungkinkan mulai tombol push mudah.
• Sistem pengapian Pemeliharaan-bebas.
• Electronic Control Unit (ECU) menyediakan kontrol untuk pengapian, regulator alternator, ACG starter, pompa bahan bakar listrik dan otomatis tersedak.
• Ultra-tenang sistem pembuangan.
• Otomatis Honda V-Matic belt-drive transmisi memberikan akselerasi semangat dan kerja yang mulus.

Chassis / Suspension
• Dua-piece, die-cast-aluminium depan belakang bingkai dengan bingkai baja atas.
• Twin-Downtube-garpu suspensi depan menyediakan 2,2 inci perjalanan mewah untuk naik baik dikendalikan.
• Single-side swingarm alumunium dengan suspensi belakang tunggal-shock memiliki 2.6 inci perjalanan untuk naik, sesuai nyaman.
• depan dan belakang drum rem menawarkan berhenti diprediksi.
• Oversize ban menawarkan pegangan aman di jalan.