Sangar Yamaha Mio Modifikasi

                                                     Mio Big Scooter Motorcycle
Mio BBig Scooter Motorcycle.jpg

Meskipun modifikasi tidak ekstrim, belum ada tingkat kesulitan yang tinggi dalam membuat tubuh.
Pemilik Motor Yamaha Mio Soul, membuat skuter Mio besar sangat menantang akunya. Karena, sejauh ini ia hanya melihatnya dari majalah.
Seluruh tubuh dibuat ulang dari bahan serat, sedangkan dimensi dan bentuk yang dirancang sendiri. Dia mengakui, "Itu tentu saja tidak tampak pas untuk mesin Mio."
Untuk meningkatkan tubuh, ia mendukung roda belakang sampai 30 cm. Sebelum tubuh itu dibuat, ia pertama kali membuat gandum. Kami memproduksi, Ia telah menetapkan detail apa yang harus dipasang sehingga tubuh siap untuk diinstal.
Rincian disebut sebagai lampu utama dan lampu berhenti. Karena tubuh telah membentang, ke depan, ia mengambil pencahayaan kebetulan Honda Air Blade dimiliki oleh seorang teman yang membawa dia dari Thailand. Lampu belakang menggunakan Sanex prajurit berkuda telah semakin menekankan seperti tampilan skuter besar di Jepang dan Eropa.
Kerangka Talk, bagian ini tidak banyak berubah, kecuali ekor yang kemudian membuat lebih menungging. Sementara itu, penerapan damper depan dan bagian belakang merek Impact Suzuki Satria FU 150.