Model Yamaha Lagenda Modifikasi

   lagenda modif show.jpg
 lagenda modif show.jpg

  lagenda ZR modif.jpg
 lagenda ZR modif.jpg

LAGENDA 110Z 2528Burung Hantu 2529.jpg
 LAGENDA 110Z 2528Burung Hantu 2529.jpg



LAGENDA SRL100.jpg
 LAGENDA SRL100.jpg



Seri Yamaha Lagenda berisi 4 model:

- SR Lagenda 100cc - (juga dikenal sebagai Lagenda Pertama Model, dihentikan) tersebut Lagenda SR adalah model pertama dari seri Lagenda. Diluncurkan oleh pembalap motor di Jepang Norifumi Abe, itu dibangun sebagai penerus dari Yamaha SRX 100.

- Lagenda 110cc - (dihentikan, diganti dengan Lagenda Z) yang 110cc Lagenda itu hanyalah Lagenda SR dengan perpindahan mesin meningkat. Namun, beberapa perubahan telah ke model, seperti chassis lebih kaku dengan wheelbase sedikit lebih panjang dan lebih lurus saluran inlet dari karburator ke inlet manifold, mengurangi "pelumpuran" efek. Dalam olahraga motor, Lagenda 110 telah mendapatkan reputasi yang sangat baik sebagai mesin balap karena motornya telah memenangkan hampir semua posisi podium untuk setiap putaran selama Cub Prix Malaysia. [rujukan?]

- Lagenda Z 110cc - (diproduksi sampai sekarang) Z Lagenda adalah versi facelifted dari 110cc Lagenda serta mulai produksi sejak tahun 2005. Model ini facelifted pada bulan Januari 2008, kembali mantan "Lagenda" logo dari Lagenda 110. Model 2008 adalah dilengkapi dengan penutup slot kunci untuk perlindungan yang lebih baik terhadap pencurian.

- Lagenda ZR 110cc - (diproduksi sampai sekarang) Sebuah versi modifikasi dari Lagenda Z untuk mereka yang lebih fitur lebih sporty. Tokoh fitur termasuk rims olahraga, starter listrik, dan peredam belakang punya minyak ekstra tabung untuk naik lebih halus di jalan tidak rata. Model ini hanya tersedia dalam warna biru serta memiliki spesifikasi mesin yang sama seperti Lagenda Z.