Honda Tiger Di Modifikasi Ala Motor Aprilia

Modifikasi Honda Tiger  seperti Aprilia Motorcycle.jpg
 Honda Tiger Modification Like Aprilia Motorcycle.jpg


 Modifikasi Lampu Honda Tiger Seperti Motor Aprilia .jpg
 Honda Tiger Modification Like Aprilia Motorcycle Lamp.jpg


Modifikasi Tanki Honda Tiger Seperti Motor Aprilia .jpg
 Honda Tiger Modification Like Aprilia Motorcycle Tank.jpg


Jika Anda memiliki koleksi sepeda motor keluaran gambar Aprilia, mungkin sedikit bingung dengan pandangan ini. Pada bagian bawah fairing dan tangki Aprilia tertulis, tetapi dalam katalog Italia produsen sepeda motor tidak dapat menemukan model yang. Kemudian, asli motornya juga hilang. Jadi tak heran kalau sepeda motor yang motor Honda asli Tiger pada tahun 2005 itu telah dimodifikasi dimodifikasi oleh Empunya Motor. Hebatnya, semua tubuh terbuat dari bahan galvanis 0,8 mm yang harus lebih sulit daripada bentuk serat dengan menggunakan cetakan.

Dalam konsep, berdasarkan fairingnya meniru model Yamaha R6, tapi ukurannya disesuaikan lagi. Apakah memang jiplakan tangki Aprilia yang memiliki beberapa kurva dan itu sudah tantangan. Perbedaan dengan lengan ayun (arm) yang dibuat sendiri. "Jadi yang dapat menjamin ukuran pas tubuh Itulah perbedaan dibandingkan dengan kehidupan pada lengan ayun..

Kreasi Pemodif layak dapat jempol, melihat desain knalpot. Untuk melihat dan model tidak kalah dengan motor baru. Sangar dengan dua bentuk moncong dan posisi di undertail itu. "Formulir ini kami juga mencatat muffler lekukan, dibuat kembali irama dengan desain tubuh. Jadi bahwa antara tubuh dan knalpot yang menempel tidak berlawanan.