Honda CB550 Cafe Racer 1977

                                     Contoh Gambar Foto Honda CB550 Cafe Racer 1997

  1977 Honda CB550 Cafe Racer.jpg
1977+Honda+CB550+Cafe+Racer.jpg

Jika Anda perlu contoh lain dari apa yang dapat Anda lakukan dengan model klasik, tapi kurang dari murni, sepeda motor, lihatlah model ini. Dimulai dengan jelas kasar 1977 Honda CB550F, pemilik dilucuti ke bawah untuk bingkai, dihapus semua kurung yang tidak perlu, manik-manik mengecam dan dicat ulang kemudian mulai membangun kembali.

Bagian tangki dan ekor merupakan Benjis Fiberglass Cafe ditetapkan. Garpu depan yang dipoles dan dibangun kembali, kemudian atasnya dengan lampu Buell dan pengukur CB200, bersama dengan anggota klub bar. Mesin saham dicat dan dipoles, roda dibangun kembali dengan kisi stainless, ditambah banyak perangkat keras diganti dengan yang baru.

  1977 Honda CB550 Cafe Racer b.jpg
1977+Honda+CB550+Cafe+Racer-b.jpg

Cat merah dan hitam dengan pinstripes emas set dari membangun dan membuatnya tampak sangat berkelas.
Sekarang, lihatlah sebelum dan setelah foto, pergi ke suku cadang yang digunakan dan pekerjaan yang dilakukan dan Anda akan melihat Anda dapat menerapkan pemikiran ini untuk ribuan sepeda tua. Ya, ia menghabiskan uang untuk bagian, tapi bukan jumlah yang besar, apa yang dia lakukan berinvestasi adalah banyak waktu, tenaga dan keterampilan. Jika Anda tidak memiliki mereka untuk berinvestasi tetapi Anda berpikir motor ini terlihat sebaik yang saya kira begitulah, Anda dapat membeli produk jadi sekarang karena itu untuk dijual. Di sisi lain, jika anda tidak punya uang, tetapi Anda menyukai apa yang dia lakukan di sini, Anda dapat mengambil banyak pendekatan yang sama dengan contoh tua dan kasar Anda sendiri.


1977 Honda CB550 Cafe Racer.jpg
1977+Honda+CB550+Cafe+Racer-c.jpg

Contoh seperti ini terus bermunculan dan semua orang yang mengatakan tidak ada sepeda perpindahan kecil yang tersedia yang terlihat baik dan berdiri keluar dari keramaian, tidak ada harta karun sepeda seperti ini, bersembunyi di depan mata.