Gambar Modifikasi Honda Retro

Modifikasi Retro Honda Scoopy2.jpg
 Modifikasi Retro Honda Scoopy2.jpg

Modifikasi Retro Honda Scoopy.jpg
 Modifikasi Retro Honda Scoopy.jpg

Modifikasi Retro Honda Scoopy.jpg
 Modifikasi Retro Honda Scoopy.jpg

Secara default saja, penampilan retro Scoopy Honda telah dibuat tegas. Saat ini, Honda skuter sudah dimodifikasi. Memang, hasilnya tidak ekstrim. Namun, apa yang dilakukan oleh tiga pengubah, membuat Scoopy menjadi semakin penampilan elegan, dan beberapa bahkan unik.

Mari kita lihat Pada perisai depan terpasang semacam bahan plastik atau kristal swarovski dengan emas dan warna perak. Menariknya, pada malam hari, hal itu akan refleksi swarovski cahaya dari LED di bagian atas shell headlamp.

Tampilan menjadi lebih klasik dengan hiasan sepatbor tambahan di samping, depan dan belakang, termasuk perintah dan lambang emas di depan dan roda belakang.

Meskipun minimalis, dengan motif pistol semprot membuat tampilan manis Scoopy. Kesan yang diperkuat lagi dengan ornamen pemanis, dari depan ke belakang.

Mari kita lihat lagi pelindung knalpot standar, switch ini bagian motif dengan model tembus. Kursi didesain ulang untuk lebih pendek dan manis di hadapan keranjang besi ditambahkan.

Keunikan lainnya, baik baut roda diganti dengan model jari-jari sehingga lebih memperkuat tampilan retro. Kemudian, di bawah ujung kursi depan terdapat variasi dalam kisi angin. Sangat manis!

Beda lagi , pemilik Custom World (CW). Dia mencoba untuk bereksperimen dengan bermain di kaki-kaki dan pemasangan perangkat variasi sehingga, ketika membesutnya, ditambah aja bahagia.

Roda belakang menggunakan ukuran ban Rotara 5 x 14 inci. Untuk teromolnya, menurut Johnny, BeAT bagian yang sama atau Vario. Lebar 5 inci adalah ukuran maksimal tanpa sumbu roda mundur. Selain itu, ada juga lampu cover unik dan kaliper dan mengenakan tudung sein.